Cara Untuk Memperbesar Penis Alami

LAGI PROMO
Madu KEJANTANAN
Kayu Lanang Kejantanan
Celana Dalam Kejantanan
OBAT KEJANTANAN HERBAL
BERGERIGI Andalan
Kondom arjoena bergerigi


Dalam sebuah survei yang dilakukan oleh Durex Kondom, ternyata sebanyak 67% dari semua wanita mengakui bahwa mereka tidak bahagia dengan ukuran penis pasangan mereka. Ini membuktikan bahwa ukuran sebatang penis benar-benar mejadi masalah yang penting dan butuh penanganan serius terutama untuk mencapai kebahagiaan suami istri dalam berumah tangga. Wanita melihat pria dengan ukuran penis yang lebih besar akan dilihat sebagai hal yang menarik jika dilihat dari segi seni berseksual dan kemampuan praktek seksual di ranjang tentunya. Ukuran penis yang lebih besar juga berarti bahwa ukuran area permukaan penis yang lebih besar pula, dan hal inilah yang membuat merangsang ujung-ujung saraf yang lebih dahsyat pula terhadap permukaan vagina, sehingga menjadi sebuah pengalaman yang lebih menyenangkan, tentunya bagi Anda dan pasangan Anda. Sebatang penis yang lebih besar dan lebih berotot juga lebih dari sebuah kelebihan dan kebanggaan bagi kita, karena bisa memuaskan keinginan bagi setiap wanita terutama dari segi kekuatan dan lama bersenggama.

Nah, dengan fakta dari survei di atas, menandakan bahwa memperbesar penis ini merupakan hal yang mesti danggap penting, terutama bagi mereka yang punya masalah ukuran penis yang kekecilan sehingga menjadi minder di mata pasangan, yang ujung-ujungnya merasa malu dan tidak bersemangat dalam bersetubuh. Nah, kalau sudah begini, jangan harap kebahagiaan rumah tangga akan terwujud menjadi keluarga sakinah. Mengapa demikian ? Sebab bagaimananpun seks adalah sebuah kebutuhan yang tidak bisa ditinggalkan bagi manusia normal.

Untuk memperbesar penis, sebaiknya kita harus tahu dulu seluk beluk soal penis, terutama dalam mengenal bagian-bagian penis dan cara kerja penis sehingga bisa menjadi tegang, sehingga kita tidak salah dalam menafsirkan dengan apa yang dimaksud cara memperbesar penis. Secara ilmiah, Penis terdiri dari 3 area utama, 2 ruang besar di bagian atas dan istilah ilmiah untuk area ini adalah Corpora Cavernosa dan 1 bilik lebih kecil di bagian bawah atau Corpus spongiosum. Corpora Cavernosa adalah ruang utama yang menampung darah di penis. Corpus spongiosum adalah ruang yang digunakan terutama ketika kita buang air kecil dan ejakulasi. Lihat gambar di bawah biar lebih mantap dan jelas.



Ketika kita sedang mengalami ereksi/tegang, penis dipenuhi oleh darah dan mengisi tiga ruang tersebut. Namun sekitar 90% dari semua darah dikumpulkan pada saat setiap kali kita ereksi, berada di ruangan Corpora Cavernosa. Jadi ruangan inilah yang merupakan ruangan utama dan paling penting yang membuat penis bisa ereksi, dan inilah yang menentukan besar kecilnya batang penis. Namun ukuran penis tentu saja sangat terbatas, baik dalam ukuran panjang dan lebar, dan hal ini tergantung dengan maksimum di mana Corpora Cavernosa dapat diisi dengan darah. Jadi ini berarti tidak mungkin untuk penis untuk menjadi lebih besar dengan sendirinya, dimana sebagian darah yang mengisi penis sudah memenuhi ukuran maksimum Corpora Cavernosa.

Lalu bagaimana caranya agar Corpora Cavernosa bisa diperbesar? Satu-satunya cara memperbesar penis secara alami adalah dengan melakukan latihan pembesaran penis dengan sebuah latihan yang dirancang untuk memecah dinding sel Corpora Cavernosa dengan memaksa mengalirkan darah ke area tersebut, setiap kali diregangkan maka sel-sel ini akan menjadi lebih besar dari biasanya. Si penis kemudian memperbaiki diri dengan cara menumbuhkan kembali sel-sel ini, lebih besar dan lebih kuat setiap waktu, sehingga hal ini memungkinkan penis untuk menahan lebih banyak darah yang memperluas jaringan dan ereksi selama beberapa minggu, sehingga hasilnya lebih besar, lebih kuat dan penis lebih bugar.

Jadi sebenarnya Mr. P, seperti bagian lain dari tubuh, dia dapat dilatih dan dikembangkan secara substansial lebih besar dan lebih kuat daripada saat ini. Dengan melatih Corpora Cavernosa akan memungkinkan untuk mempertahankan lebih banyak darah seperti yang berkembang lebih besar dan kuat. Persis halnya dengan fitness di gym secara teratur, kita akan mengharapkan untuk memperoleh pertumbuhan otot. Prinsip yang sama berlaku untuk penis. Menggunakan teknik dan latihan secara teratur, kita dapat mengembangkan penis kita dan mencapai pertumbuhan substansial, kemampuan dan kekuatan.

Nah, tidak ada metode latihan atau cara untuk memperbesar penis secara alami 100%, kecuali hanya dengan cara pemijatan dan pengurutan yang melibatkan tangan Anda sendiri....!"

Info lebih lanjut bisa dilihat juga di http://priasejati.com dan http://caramemperbesarpenisalami.net.
Tag : Penis
Back To Top