Cara Mencari Duit di Internet

LAGI PROMO
Madu KEJANTANAN
Kayu Lanang Kejantanan
Celana Dalam Kejantanan
OBAT KEJANTANAN HERBAL
BERGERIGI Andalan
Kondom arjoena bergerigi


Media internet sebetulnya bisa dijadikan alat untuk menghasilkan duit. Ratusan cara bisa dipakai untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari internet, bahkan tidak sedikit yang menjadikan bisnis internet sebagai bisnis utama mereka dalam menghasilkan duit dan membiayai hidupnya. Anda tertarik untuk menghasilkan duit dari internet ? Yup, sama, Saya juga tertarik dan sedang menemukan cara mencari duit di internet yang mudah alias gampang dan bisa cepat menghasilkan duit.

Berdasarkan hasil browsing dari blog-blog tetangga, berikut ini Saya kemukakan beberapa cara mencari duit di internet yang bisa dijadikan peluang untuk menghasilkan duit. Memang cara-cara ini belum bisa dipastikan bisa menghasilkan uang banyak secara cepat, namun kalau kita tahu caranya dan fokus pada salah satu jenis bisnis ditambah kekuatan doa, maka bisnis tersebut akan tumbuh besar seiring perjalanan waktu.

Berikut ini beberapa cara mencari duit di internet yang paling banyak dilakukan di dunia online.
  1. PPC atau Paid Per Click yakni mendapat bayaran dari klik iklan yang dipasang di blog kita,
  2. PTR atau Pay to Read  adalah salah satu program dimana kita dibayar ketika membaca artikel dan melakukan rating. Contohnya Readbud.
  3. PTC atau Pay to Click> PTC atau Pay to Click adalah  satu program dimana kita dibayar ketika mengklik iklan. Contohnya Neobux.
  4. Paid to Share Link Paid to Share Link adalah  satu program dimana kita dibayar ketika link url kita diperpendek kemudian diklik orang lain. Contohnya Adfly.
  5. Duit dari jejaring sosial, yakni dengan cara melakukan aktifitas seperti halnya di facebook atau twitter tapi bisa menghasilkan duit. Contohnya Klikot.
  6. Mengisi survey dari perusahaan survey secara online. Contohnya AW Surveys.
  7. Melalui trading valas atau jual beli forex. Contohnya Marketiva.
  8. Affiliasi dari produk tertentu. Contohnya Cafebisnis.
  9. Memasang iklan di blog atau review produk orang lain di blog.
  10. Jasa penulis online
  11. Jasa penterjemah bahasa asing.
  12. Jasa konsultan online.
  13. Menjual ebook.
  14. Membuka toko online.
  15. Menjadi broker produk, domain, link dan sebagainya.
  16. Membuat dan menjual software.
  17. Web designer.
  18. Ikut kontes online.
  19. Jasa konversi mata uang online.
  20. Jasa atau onsultan SEO.
  21. Investasi online.
 Yang mesti diperhatikan adalah ketika kita bergabung dalam sebuah program bisnis internet, maka diharuskan mempunyai rekening online semacam paypal. Jika Anda belum punya, silahkan buat terlebih dahulu rekening paypal sebagai alat pengiriman komisi buat Anda. Bagi orang Indonesia, bisa juga pakai rekening bank biasa.

Mudah-mudahan di lain waktu, Saya bisa menjelaskan satu persatu point-point di atas. Tunggu saja.
Tag : Duit
Back To Top