Posisi Bercinta Yang Buruk

LAGI PROMO
Madu KEJANTANAN
Kayu Lanang Kejantanan
Celana Dalam Kejantanan
OBAT KEJANTANAN HERBAL
BERGERIGI Andalan
Kondom arjoena bergerigi


Bereksperimen dalam hubungan seksual dapat membuat kegiatan bercinta Anda dan pasangan menjadi lebih menyenangkan. Eksperimen juga merupakan kunci untuk kembali membangkitkan gairah bercinta. Namun, dalam bereksperimen tentunya Anda perlu mempertimbangkan beberapa hal seperti tempat dan posisi bercinta. Jangan sampai eksperimen Anda justru berubah menjadi kegagalan yang membuat mood bercinta Anda dan pasangan menjadi padam. Untuk itu intip lima posisi bercinta yang buruk yang patut Anda hindari berikut ini, seperti dilansir idiva.com:

Di bawah shower


Melakukan hubungan seksual saat mandi bersama pasangan bukanlah waktu ideal untuk mendapatkan pengalaman bercinta yang sensual dan menyenangkan. Air yang mengalir akan membuat penetrasi lebih sulit dilakukan, selain itu bercinta dengan posisi berdiri pun akan menyulitkan Anda dan pasangan. Belum lagi ditambah dengan kemungkinan sabun dan sampo yang masih menempel pada tubuh.

Di atas lantai
Adegan bercinta di lantai seperti yang biasa terdapat di film-film romantis memang terlihat begitu menggoda dan erotis. Namun, bukan berarti Anda harus melakukannya bersama pasangan. Lantai yang dingin akan mengganggu fokus Anda saat bercinta. Selain itu, posisi bercinta apapun yang dilakukan di lantai dapat menyakiti tulang punggung Anda.

Di meja dapur


Meja dapur yang seringkali menjadi tempat menyimpannya peralatan memasak dan peralatan masak bukan lah tempat yang ideal untuk bercinta dengan pasangan. Selain itu, Anda dan pasangan juga kemungkinan akan kesulitan menemukan posisi bercinta yang nyaman di meja dapur karena tinggi meja yang tidak sesuai dengan posisi tubuh Anda. Bereksperimen bersama pasangan adalah hal yang patut dilakukan, namun Anda juga harus mempertimbangkan beberapa hal agar kegiatan bercinta berjalan lancar.

Doggy style


Posisi ini tidak akan memberikan perasaan romantis atau intim antara Anda dan pasangan. Hal tersebut karena posisi Anda yang membelakangi pasangan sehingga Anda berdua tidak dapat melakukan kontak mata.

Posisi 69


Posisi bercinta yang dilakukan sebagai bagian dari foreplay sebenarnya bukan merupakan sebuah fantasi seksual, namun lebih kepada pemanasan yang dimaksudkan untuk membuat Anda dan pasangan lebih bergairah sebelum bercinta. Walaupun begitu, jika timing-nya tidak tepat, posisi ini justru dapat menurunkan gairah seksual. Hal tersebut dikarenakan proses alami tubuh pria dan wanita bereaksi secara berbeda. Pria umumnya mencapai klimaks lebih cepat, sementara wanita biasanya kesulitan mencapai klimaks.
Tag : Bercinta
Back To Top