Kesalahan Wanita Saat Bercinta

LAGI PROMO
Madu KEJANTANAN
Kayu Lanang Kejantanan
Celana Dalam Kejantanan
OBAT KEJANTANAN HERBAL
BERGERIGI Andalan
Kondom arjoena bergerigi


Siapa sih pasangan suami-istri yang tidak ingin hubungan seks yang tetap membara? Apalagi kalau suami termasuk tipe yang gampang "bertegangan tinggi" begitu bermesraan dengan Anda.

Tapi, alih-alih dapat menyenangkan pasangan, banyak wanita justru melakukan kesalahan saat di ranjang. Hal ini dikarenakan tekanan yang mereka rasakan untuk memberikan yang terbaik bagi pasangan.  Memang, tak ada manusia yang sempurna. Wajar jika suami maupun istri melakukan satu-dua kesalahan ketika berhubungan seksual. Namun alangkah baiknya  jika kesalahan tersebut segera diantisipasi atau segera ditanggulangi, karena dikhawatirkan kondisi ini akan merusak rumah tangga. Lalu apa saja kesalahan wanita saat bercinta yang sering mereka lakukan?



Pakaian tidur yang terlalu resmi
Banyak perempuan yang selalu menginginkan kenyamanan dalam berpakaian, tak terkecuali pakaian tidur. Mereka tidak menyadari, pakaian tidur yang nyaman seperti piyama atau daster malah dapat membuat gairah bercinta kaum pria menurun. Sesekali, tanggalkanlah pakaian tidur tersebut, ganti dengan lingerie yang seksi. Lingerie dengan bahan satin atau sutera akan berkesan seksi, sehingga mampu menghidupkan gairah pasangan Anda.

Menunggu untuk memulai
Perempuan cenderung hanya menunggu pasangan untuk bercinta. Jarang sekali mereka berani mengambil alih dalam hal inisiatif. Mereka merasa malu jika ingin mengajak pasangan untuk bercinta, karena takut dikira agresif, atau punya hasrat seksual yang tinggi, padahal baik pria maupun wanita butuh merasa diinginkan terutama oleh pasangannya.  Bagi pria, tidak masalah jika perempuan mengajak untuk bercinta terlebih dahulu.  Jika wanita terus-menerus memaksa pria untuk memulai aktivitas seksual mereka,  maka para wanita bisa jadi merasa kurang begitu diinginkan. Untuk itu, wanita disarankan sekali-kali mencoba memberi inisiatif atau memulai aktivitas seksualnya secara perlahan-lahan. Hal ini membuat pasangan akan mengapresiasi tindakan Anda dan dari situ Anda akan menemukan kepuasan baru dari pengalaman seksual Anda itu.

Mengkritik
Hal ini harus dihindari, apa pun alasannya. Para pria tidak akan bergairah jika pasangan mereka terlalu banyak berkomentar atau mengkritik performa atau posisi seks yang diminta pasangan. Langkah tepat untuk mengatasi hal tersebut adalah dengan menyampaikan langsung pada pasangan, bagian tubuh mana yang Anda inginkan untuk disentuh, atau posisi seks apa yang Anda inginkan.

Mengkhawatirkan image tubuhnya
Banyak wanita yang berkali-kali gagal bercinta karena tak bahagia dengan penampilan atau image tubuhnya sendiri. Padahal mempunyai pikiran tersebut, sebenarnya akan menambah beban pada hubungannya sendiri. So, percaya dirilah dengan bentuk tubuh Anda apa adanya, itu akan membuat suami Anda merangkul tubuh Anda.

Berharap performa seks suami sesuai keinginan
Sama halnya dengan wanita, pria juga tak bisa langsung 'on' ketika akan bermain. Gairah seksual para pria seringkali dibayang-bayangi sumber stres seperti pekerjaan, urusan finansial dan keluarga. Biasanya wanita cenderung merasa kurangnya ketertarikan suami tersebut disebabkan oleh ketidakbahagiaan si dia bersamanya, padahal penyebabnya adalah ketiga faktor di atas. Jadi fokus saja di ranjang dan  tenangkan suami dan ia pun akan mencoba memuaskan Anda.

Tak responsif selama bercinta 
Disarankan agar Anda jangan hanya berbaring saja. Melenguh, mengerang atau jangan pernah takut berbicara agak mesum. Wanita memang seharusnya belajar agar bisa merasa nyaman di luar zona nyamannya.  Hal ini akan membantunya menemukan kesenangan baru dan pasangan semakin menyukai Anda.

Bereaksi berlebihan ketika pasangan ingin coba hal baru
Jika rutinitas seks yang itu-itu saja, lama-lama akan menyebabkan pasangan merasa bosan. Biasanya para pria cenderung suka mencoba hal-hal baru. Ini bukanlah kritik bagi pasangan tapi mereka hanya ingin variasi saja,  misalnya posisi bercinta atau tempat bercinta yang berbeda dari biasanya dengan Anda. Maka ikutilah dan jangan terlalu ekstrim menolaknya kalau kurang sreg buat Anda.

Berharap suami bisa membaca pikiran Anda
Pria tak bisa membaca pikiran Anda, oleh karenanya disarankan agar Anda memberitahukan pasangan bagaimana caranya menyenangkan atau memuaskan Anda. Usahakan Anda mengatakannya secara spesifik dan konkret, kalau perlu perlihatkan padanya. Arahan yang lembut namun jelas tentu akan diapresiasi dengan baik olehnya.

Banyak ngobrol selama dan setelah berhubungan seksual
Banyak wanita yang memanfaatkan momen intim ini sebagai kesempatan untuk membicarakan banyak hal, seperti mengeluhkan tentang naiknya harga bahan pangan di pasar, jadwal kerja atau masalah anak. Padahal pria sama sekali tak menyukainya. Usahakan untuk menghindari segala jenis perbincangan yang tak berbau seksi saat berhubungan seksual.

Menganalisis buruknya kinerja alat kelamin suami
Jangan pernah membicarakan atau bahkan membesar-besarkan masalah ini ketika pasutri tengah bercinta, kecuali jika memang alat reproduksi suami tengah bermasalah atau ada gangguan kesehatan yang mempengaruhi kinerjanya.

Tidak memahami tubuh pasangannya
Cari tahu di manakah titik-titik yang bisa membuat libido pria  naik, karena dia suka disentuh di bagian itu.  Begitu Anda sudah tahu ilmunya, praktekkan, sehingga tahu apakah ilmu tersebut bisa diterapkan pada pasangan Anda, walaupun ini juga berlaku sebaliknya.

Hanya semangat bercinta saat baru menikah
Wanita memang bisa jadi bosan bercinta apabila momen tersebut terlalu bisa diprediksi atau begitu-begitu saja. Saat bosan, wanita tentu tidak akan menikmatinya dan sulit untuk mendapatkan orgasme. Sementara pria, mereka sepertinya tidak pernah merasa bosan. Hanya dengan sedikit sentuhan kecil, pria bisa langsung mendapatkan libidonya untuk bercinta.  Jadi, bagi para pria, lakukanlah teknik baru, yakni dengan mengangkat tubuhnya sedikit lebih ke atas sehingga tulang pubisnya menyentuh area klitoris Anda. Secara ilmiah hal ini terbukti meningkatkan kenikmatan.


Sumber : Kompas.com, health.detik.com, malesgila.com.
Tag : Bercinta
Back To Top