Bagian Tubuh Wanita Yang Paling Sensitif

LAGI PROMO
Madu KEJANTANAN
Kayu Lanang Kejantanan
Celana Dalam Kejantanan
OBAT KEJANTANAN HERBAL
BERGERIGI Andalan
Kondom arjoena bergerigi


Bagi pria, sangat sulit untuk memuaskan wanita ketika melakukan hubungan seksual. Mengingat wanita pada umumnya selalu terlambat dalam hal orgasme dibanding pria, apalagi jika tak didahului dengan rangsangan. 

Namun jika kita tahu triknya, maka sebetulnya mengajak wanita bercinta dan memuaskannya tak lagi menjadi masalah besar, bahkan si dia mungkin minta lagi untuk dilayani. Untuk memuaskan wanita, maka pertama-tama kita harus tahu bagaimana cara merangsangnya, tepatnya kita harus hafal betul, daerah atau area  paling sensitif dan erotis di tubuhnya.
Wanita ternyata memiliki banyak zona erotis di bagian tubuhnya. Terkadang pula, bagian yang paling tidak biasa dari tubuhnya pun, benar-benar dapat menjadi titik paling erotis untuk merangsangnya.

Berikut ini Saya tulis kembali beberapa bagian tubuh wanita yang  paling sensitif, seperti yang dilansir Boldsky.



Bibir
Bibir adalah tempat favorit setiap wanita. Anda dapat mencium, menjilat, menghisap, menggigit atau melakukan apa pun di daerah ini.
  
Tengkuk Leher
Berikan ciuman lembut di sekitar tengkuknya. Lalu perlahan-lahan menjilat dan kemudian menggigitnya pelan-pelan. Menyentuh bagian ini tak akan ditolak oleh wanita.

Telinga
Wanita senang saat telinga mereka dicium, dijilat dan digigit lembut. Anda juga dapat mencoba membisikkan kata-kata yang erotis di telinganya untuk merangsangnya.

Pergelangan tangan
Wanita senang jika pergelangan tangannya dibelai lembut oleh pasangannya. Membelai pergelangan tangan dan menggigitnya lembut akan membuat wanita mengerang kesenangan.

Payudara
Puting adalah zona paling erotis bagi perempuan. Belaian lembut, jilatan dan isapan di bagian puting akan membuat wanita merasa gila dan dia akan bersiap-siap untuk melakukan apapun yang kita inginkan.

Kaki
Wanita memiliki gairah maksimum ketika kita menekan kakinya, terutama tumit. Berikan pijatan kaki untuk membangkitkan gairahnya.

Bokong
Tekanan ringan pada bokong atau jika dia benar-benar liar maka sedikit memukul akan melakukan trik bisa membangkitkan gairahnya untuk bercinta.

Paha bagian dalam
Mulailah dengan pahanya. Bagian dalam paha sangat sensitif dan wanita akan mengerang kesenangan saat kita menyentuhnya.

Klitoris
Rangsanglah klitoris dengan jari atau lidah. Ini adalah G-spot yang paling jelas pada tubuh wanita. Sensasi di tempat ini bisa membuatnya orgasme.


Tag : Wanita
Back To Top