Agar Wanita Cepat Mencapai Puncak Orgasme

LAGI PROMO
Madu KEJANTANAN
Kayu Lanang Kejantanan
Celana Dalam Kejantanan
OBAT KEJANTANAN HERBAL
BERGERIGI Andalan
Kondom arjoena bergerigi


Untuk yang sudah bermah tangga, Saya  kira sudah paham bahwa wanita seringkali lebih lambat dalam urusan mencapai puncak orgasme, apalagi kalau tidak didahului dengan pemanasan.  Setiap kali habis pemanasan, justru laki-lakilah yang lebih cepat on dan cepat mencapai puncak orgasme. Memang, hal ini tentu ada penyebabnya yang mesti kita tahu dan segera dicari jalan keluarnya. Sebab kalau tidak, bisa-bisa hubungan intim yang dilakukan berat sebelah dan hambar dan ini kurang baik bagi keharmonisan rumah tangga.

Nah, berikut ini akan Saya tuliskan beberapa trik atau solusi buat wanita agar cepat mencapai puncak orgasme dalam berhubungan seks, tentunya dengan pasangan Anda yang sah dong...



Lakukan pemanasan sebelum bercinta
Tidak jarang si suami yang sudah kepalang panas, maunya langsung nyeruduk menuju pusat sasaran, tanpa memperhatikan sang istri yang masih dingin. Begitu sang suami melakukan penatrasi dan mencapi klimaks, si istri baru saja on. Namun apa daya, karena si laki-lakinya sudah lemah, si wanita hanya bisa gigit jari karena sudah tidak ada yang membarengi untuk mencapai puncak. So, buat pasangan suami istri, lakukanlah seks dengan terjadwal sehingga keduanya bisa mempersiapkannya dengan diawali dengan pemanasan yang cukup dan terburu-buru. Indikatornya adalah panasnya wanita, kalau wanita sudah kelihatan panas, berarti sang suami siap menancap gas.

Kenali titik rangsang wanita
Wanita biasanya akan cepat terangsang jika area yang menyebabkan cepat on-nya disentuh. Tiap wanita tentu mempunyai lokasi yang berbeda-beda, walaupun memang secara umum ada daerah tertentu yang umumnya akan membuat terangsang jika diraba-raba. Tugas suamilah menemukan area sensitif istri Anda, lalu lakukanlah rabaan atau ciuman pada area itu sehingga istri cepat terangsang dan selanjutnya terserah Anda.

Jadwalkan waktu yang tepat
Tiap pasangan tentu saja mempunyai kesibukan dan waktu luang yang berbeda. Mungkin kedua-duanya bekerja, sehingga perlu jadwal yang tepat untuk melakukan seks. Ingat bahwa keadaan lelah salah satu pasangan, akan membuat hubungan seks tidak seirama dan jika dipaksakan malah akan menambah runyam. Jadi penjadwalan waktu intim perlu dilakukan bagi pasangan-pasangan yang sibuk seperti ini.

Suasana yang mendukung
Melakukan hubungan seks dengan pasangan, perlu suasana tenang.  Coba Anda bayangkan, jika kebetulan sudah punya anak, Anda melakukan seks saat si kecil sakit. Atau melakukan seks saat di rumah banyak tamu, wah nggak akan asyik tuh. Mungkin bagi laki-laki, hal ini tidak terlalu dipermasalahkan, cuman bagi wanita, ini akan mempengaruhi kecepatan dalam mencapai puncak.

Pikiran tenang
Selain suasana luar yang mendukung, pikiran kita pun perlu mendukung. Jadi, tenang dan rileks adalah salah satu kunci utama sukses dalam melakukan hubungan intim.

Cari posisi yang menyenangkan
Tiap pasangan mungkin pernah mencoba berbagai gaya dalam hubungan seks. Kita sudah mengenal gaya misionaris yang umum dilakukan pasangan, ada juga gaya 69, mungkin juga pernah mencoba seks sambil duduk atau berdiri, wanita di atas dan lain sebagainya. Silahkan coba satu persatu dan lakukanlah mana yang kira-kira cocok dan nikmat bagi kedua pasangan.





Tag : Orgasme
Back To Top