Cara Mengobati Migrain Secara Alami

LAGI PROMO
Madu KEJANTANAN
Kayu Lanang Kejantanan
Celana Dalam Kejantanan
OBAT KEJANTANAN HERBAL
BERGERIGI Andalan
Kondom arjoena bergerigi


Cara Mengobati Migrain Secara Alami - Anda sering mengalami sakit migrain ? Rasa sakit di sebagian kepala, selalu menjengkelkan karena mengganggu aktifitas kita sehari-hari. Bahkan justru kesibukan tersebut terkadang malah membuat sakit  kepala kita menjadi-jadi. Ujung-ujungnya, kita ngasih uang ke pembantu sambil nunjuk-nunjuk kepala yang diikat. Si pembantu pun tahu, kalau dia harus beli obat migrain ke warung Bang Wisnu.

Namun, jangan khawatir bagi para migrainer, ada beberapa obat yang alami dan cara gampang  selain nyuruh beli obat tadi, apalagi kalau pembantu kita sedang lebaran di lemburnya masing-masing, siapa yang mau kita suruh ? Lebih baik, obati diri Anda sendiri dengan salah satu cara di bawah ini :



Ngopi dan mgemil
Konon katangya memakan atau meminum hal-hal yang mengandung kafein, bisa meredakan sakit migrain. Namun harus tetap dalam batas tertentu dan disesuaikan dengan kondisi tertentu. Bisa jadi migrainnya itu akibat penyakit maag kronis, kalau dikasih kopi kan malah nambah parah. Ada juga saran agar ngemil makanan yang asin-asin seperti keripik singkong, keripik kentang. Kalau nggak ada, coba ke dapur, pasti ada garam dapur.

Dipijit
Nah, ini cara murah dan praktis tapi jangan salah pijat. Yang dipijat sekitar pelipis dan leher namun secara perlahan. Akan lebih bonafid kalau sedikit bermodal, yakni pakai minyak aroma terapi atau minyak gosok. Kalau nggak ada, minta sedikit ke tetangga.

Kepala dingin
Maksudnya, yang pertama Anda harus sabar dan selalu ingat bahwa Tuhan ngasih kita penyakit migrain ada hikmahnya, mungkin aja  jidat kita jarang dipakai sujud. Jadi ketika migrain datang, kepala harus dingin. Kedua, kompreslah bagian kepala supaya dingin, namun tubuh harus diselimuti agar hangat. Dengan demikian darah akan mengalir dari bagian hangat ke bagian yang dingin, sehingga kepala cepat terasa ringan kembali.

Tidur
Resep paling manjur kayaknya harus tidur, namun usaakan Anda tidur di ruangan yang gelap tanpa lampu karena bisa membantu mempercepat waktu tidur.

Sekarang silahkan Anda coba. Kalau  mau  obat yang mahal, silahkan cari saja sendiri, banyak yang jualan di internet kayak jus kulit manggis, jus daun sirsak dan lain-lain.



Tag : Migrain
Back To Top