Ponsel Cerdas Lenovo

LAGI PROMO
Madu KEJANTANAN
Kayu Lanang Kejantanan
Celana Dalam Kejantanan
OBAT KEJANTANAN HERBAL
BERGERIGI Andalan
Kondom arjoena bergerigi


Ponsel Cerdas Lenovo - Ponsel cerdas atau lebih kita kenal dengan smartphone ini merupakan ponsel yang kinerjanya di atas rata-rata ponsel biasa dan hampir menyamai dengan sebuah PC. Itulah makanya dikatakan 'cerdas', dalam artian fitur yang terkandung di dalamnya lebih mumpuni dari ponsel-ponsel pada umumnya dan lebih memanjakan pemakainya terutama kaum mobile di era serba cepat ini.

Tak ketinggalan, rajanya pembuat komputer kelas kakap, Lenovo, baru-baru ini meluncurkan beberapa tipe ponsel cerdas yang akan semakin memanjakan pemakainya dan tentu saja sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar fanatik Lenovo sejagat raya. Harganya pun sangat bervariatif dan sesuai dengan kelasanya, yakni dibanderol dari yang sejutaan sampai dengan lima jutaan.

Dari beberapa ponsel cerdas tersebut, Lenovo membaginya ke beberapa kategori, yakni seri K, seri S, seri P dan seri A. Seri K lebih menonjolkan sisi multimedianya yaitu Lenovo K900. Seri S ditujukan untuk konsumen yang menyukai stylish yaitu Lenovo S920 dan Lenovo S820. Seri P ditujukan untuk kalangan profesional yaitu Lenovo P870. Sedangkan seri A ditujukan untuk kelas  level bawah yaitu Lenovo A706 dan Lenovo 390.



Lenovo K900
Desain dari ponsel ini sangat tips dengan ketebalan 6,9 mm dan ringan dengan bahan material dari stainless steel alloy sehingga menambah penampilan dengan sentuhan yang berbeda. Merupakan ponsel pertama di dunia yang memakai prosesor terbaru Intel® Atom™ Z2580, chip dual core yang berjalan pada 2.0GHz dan menggunakan teknologi Intel® Hyper-Threading serta 2 GB RAM. Dengan teknologi tersebut, prosessor ini sama atau bahkan melebihi performa dari smartphone quad core. Lenovo K900 menggunakan layar full HD 920 x 1080 pixel IPS LC.  Dari segi kamera,  Lenovo K900 memiliki kekuatan 13 megapixel untuk kamera belakang  dengan dilengkapi sensor Exmor R dari Sony. Kamera depan memilik sudut pandang yang lebih luas sehingga kita dapat bergaya ketika melakukan video call. Salah satu kelemahannya adalah tidak adanya slot SDcard untuk menyimpan memori eksternal. Namun dengan kekuatan 16 GB memori internal, kayaknya sudah cukup untuk menyimpan berbagai foto atau video rekaman. Kelamahan lainnya adalah kekuatan baterai yang dimiliki masih kurang kuat jika dibandingkan dengan Lenovo P870. Dengan baterai Li-po 2500 mAh, kita harus selalu waspada untuk segera mencharge agar tidak kehabisan daya.

Lenovo P780
Salah satu daya tariknya adalah kekuatan baterai yang disematnya. Kekuatan baterainya mencapai kapasitas 4000 mAh, sebuah kapasitas yang masih lebih besar dari ponsel cerdas sekelas Samsung Galaxy Note II.



Tag : Ponsel
Back To Top