Wanita Hamil Melakukan Hubungan Intim, Bolehkah ?

LAGI PROMO
Madu KEJANTANAN
Kayu Lanang Kejantanan
Celana Dalam Kejantanan
OBAT KEJANTANAN HERBAL
BERGERIGI Andalan
Kondom arjoena bergerigi


Siapa yang bilang nggak boleh ? Boleh dong. Cuma mungkin yang perlu diperhatikan adalah saat mana yang tepat dan cara melakukannya harus bagaimana. Hal ini karena pada saat hamil, pada diri wanita akan terjadi perubahan, baik perubahan secara fisik maupun psikis. Jadi, pengertian dari sang suami juga mutlak diperlukan.

Lalu apa-apa saja yang mesti suami tahu dan wajib diperhatikan terutama yang ada kaitannya dengan hubungan intim saat hamil ? Berikut penuturannya :




Libido ibu hamil
Saat hamil, bisa terjadi perubahan libido dari wanita. Berdasarkan penelitian besar kecilnya libido, wanita hamil bisa digolongkan menjadi  2 golongan, yaitu ada wanita yang mendadak libidonya menjadi tinggi sehingga keinginan untuk melakukan hubungan seks selalu menggebu-gebu, ada juga yang malah tidak punya libido sama sekali sehingga males melakukan hubungan intim.

Keluar air susu
Terkadang ketika suami sedang bermain-main dengan payudara dan putingnya saat bercinta, maka bisa keluar air susu. Hal ini jangan membuat  wanita terlalu panik, justru bisa saja membuat suami lebih lama memainkan payudara oleh mulutnya.

Orgasme lebih nikmat
Ketika hamil, nikmatnya orgasme wanita berlipat-lipat. Hal ini disebabkan karena adanya peningkatan aliran darah ke area intim wanita. Disamping itu, saat hamil wanita memproduksi hormon oksitosin dalam jumlah banyak yang juga membuat orgasme lebih mantap.

Posisi seks
Semakin membesarnya masa kehamilan, otomatis wanita hamil sudah tidak mood lagi melakukan hubungan intim dengan posisi biasanya. Tebtu saja ini harus diperhatikan suami dengan cara melakukan variasi posisi seks yang dianggap enak dan rileks, tidak membuat wanita dan kandungannya sakit.  Cobalah dengan posisi wanita di atas, saling menyamping atau sambil duduk.

Cara seks
Saat melakukan penetrasi, jangan sampai kelamin laki-laki masuk terlalu dalam. Gerakannya jangan hiperaktif tapi harus pelan-pelan dan berhati-hati. Jika sekiranya hubungan intim malah membahayakan janin, terutama yang pernah mengalami keguguran dan pendarahan sebaiknya dihindari. Begitu juga jika didiagnosa sedang mengandung anak kembar, maka sebaiknya jangan dahulu berhubungan intim. Coba konsultasikan ke dokter kandungan.

Waktu seks
Sebaiknya lakukan hubungan intim ketika suami dan istri pingin melakukannya. Begitu juga kondisi si istri harus diperhatikan, jangan dipaksa melakukannya saat dia kelelahan.

Seks oral
Saat istri hamil, sebaiknya bagi suami menghindari seks oral, karena pembuluh darah wanita terbuka karena pengaruh hormon. Bisa saja air liur suami mengandung bakteri dan menyebabkan infeksi terhadap daerah intim wanita.


Tag : Seks, Wanita Hamil
Back To Top