7 Cara Mencegah Ejakulasi Dini Pada Pria

LAGI PROMO
Madu KEJANTANAN
Kayu Lanang Kejantanan
Celana Dalam Kejantanan
OBAT KEJANTANAN HERBAL
BERGERIGI Andalan
Kondom arjoena bergerigi


Bagaimana pun seorang pria tak mau dikatakan si loyo, si kalahan dan aneka julukan lainnya yang sangat menyakitkan, apalagi jika diucapkan oleh pasangan sah kita. Ejakulasi dini perlu ditangani bagi mereka yang punya gangguan seperti ini, karena akan merusak keharmonisam rumah tangga. Bagi mereka yang normal-normal saja, segera cegah yang namanya ejakulasi dini ini jangan sampai hinggap walaupun sejenak. Jadi, cara yang benar agar terhindar dari ejakulasi dini adalah melakukan pencegahan secara dini.

Berikut ini ada beberapa tips atau cara mencegah ejakulasi dini pada pria yang mesti Anda ketahui agar gangguan ini tidak mendatangi kita :




Jauhi nikotin
Merokok secara berlebihan bisa memicu datangnya masalah ejakulasi dini pada pria, padahal kita tahu bahwa  setiap bungkus rokok juga ada peringatan yang  maknanya agar kita tidak terus terusan merokok. Memang, merokok adalah hak asasi masing-masing, tetapi satu hal yang perlu kita pahami adalah bahwa rokok bisa menjadi ancaman dan dapat menurunkan kekuatan kelelakian di atas ranjang. Dengan mengurangi rokok secara bertahap maka kekuatan yang dimiliki oleh lelaki perlahan bisa kembali seperti semula. Bagi Anda yang  perokok berat, mungkin agak susah kalau harus total berhenti merokok. Namun, setidaknya Anda bisa menguranginya sedikit demi sedikit, walaupun memang susah. Bagi mereka yang bukan perokok berat, untuk berhenti merokok akan lebih gampang dan mudah. Segeralah berhenti sebelum kecanduan.

Jauhi alkohol
Meminum minuman yang mengandung alkohol secara berlebihan akan mengganggu kinerja tubuh manusia. Salah satu gangguan yang bisa terjadi adalah munculnya masalah ejakulasi dini. Memang dampaknya tidak akan langsung terasa saat itu juga, karena  gangguan ini baru muncul beberapa tahun kemudian atau ketika Anda telah berhenti dari kebiasaan minum alkohol.

Jauhi stress
Saat pikiran dan suasana hati terganggu, maka kekuatan lelaki bisa menurun drastis, Anda mungkin terlalu capek dan memerlukan istirahat yang cukup supaya stamina tetap terjaga. Pikiran berat yang tak pernah terselesaikan dengan baik akan menambah beban psikologis, dimana jika beban ini terlalu berat untuk ditanggung maka dapat memicu gangguan lain yang mengarah pada ejakulasi dini. Untuk itu kiranya kita harus selalu pandai menghindarkan diri dari stress, baik stress ditempat kerja, rumah, ataupun dimanapun kita berada. Segera selesaikan masalah dan pastikan sebelum kita tidur tak ada lagi beban berat yang terus menerus mengganggu otak kita. Selalu rileks dalam segala kondisi akan membuat stamina kita terjaga dan terhindar dari ejakulasi dini.

Olahraga  teratur
Berolahraga secara teratur akan membuat peredaran darah bekerja lebih lancar terutama ke daerah vital Anda, mengaktifkan organ organ yang kurang aktif, merangsang tubuh memproduksi hormon seksual pria dan mendatangkan kesehatan tubuh.  Bagi Anda yang agak malas berolahraga maka tak ada cara lain selain segera menetapkan jadwal olahraga pribadi. Tidak harus lama, asal dilakukan secara rutin akan membuat tubuh terjaga kesehatannya. Pilihlah olahraga yang paling Anda sukai agar ketika menjalankannya tidak terasa membebani Anda. Sebagai contoh,  lari pagi selama 30 menit setiap hari bermanfaat untuk memperlancar sistem peredaran darah di dalam tubuh.  Dengan tubuh yang bugar, pria dapat berhubungan seks dengan beragam variasi posisi seks yang menyenangkan.

Bergaya hidup sehat
Salah sau caranya adalah dianjurkan agar kita kembali pada alam, kita diminta untuk mengkonsumsi makanan ataau minuman yang tidak mengandung zat kimia berbahaya. Back to nature bisa menjadi bahan pertimbangan untuk kembali menjadikan tubuh kita lebih kuat dan sehat. Dengan kekuatan tubuh yang prima maka organ vital yang anda miliki pun ikut terkena dampak positifnya sehingga secara tidak langsung masalah ejakulasi dini bisa dihindari.

Konsultasi dengan ahli
Ketika Anda masih dalam keadaan sehat maka tak ada salahnya untuk melakukan diskusi secara langsung dengan ahli medis, terutama mereka yang sangat ahli dibidang kesehatan lelaki. Bukankah jauh lebih baik bertanya sebelum mengalami masalah daripada bertanya ketika masalah telah begitu parah?  Dengan datang langsung kepada ahlinya maka ada nilai tambah yang bisa kita peroleh, ada banyak info akurat yang bisa menjadi dasar bagi kita dalam menjaga kesehatan tubuh dan mencegah ejakulasi dini.

Mengkonsumsi nutrisi penambah vitalitas pria
Selain berolahraga, pria juga perlu mengkonsumsi makanan tertentu yang berfungsi menambah vitalitas pria di atas ranjang. Sejumlah nutrisi bahan makanan yang diyakini bisa menjadikan pria lebih perkasa dalam berhubungan badan seperti ginseng, daun kemangi, kuning telur, merica, madu, dan lain-lain. Bahan makanan tersebut pada umumnya dikombinasikan menjadi satu sebagai ramuan obat kuat khusus lelaki.

Semoga tips pencegahan ejakulasi dini di atas bisa bermanfaat buat memperkuat daya tahan pertempuran di atas ranjang bersama istri Anda.
Tag : Ejakulasi Dini
Back To Top