Kondom Bergerigi Paling Diminati

LAGI PROMO
Madu KEJANTANAN
Kayu Lanang Kejantanan
Celana Dalam Kejantanan
OBAT KEJANTANAN HERBAL
BERGERIGI Andalan
Kondom arjoena bergerigi


Sebagai salah satu alat kontrasepsi, bentuk kondom ternyata telah mengalami banyak pengembangan, dari yang asalnya hanya berbentuk polos, sampai sekarang dengan bentuknya yang beraneka macam. Salah satu bentuk kondom yang paling banyak diminati oleh pasangan suami istri sat ini adalah kondom bergerigi.

Kondom bergerigi merupakan salah satu jenis kondom yang sangat bermuta yang dilengkapi dengan tekstur bintik-bintik di seluruh permukaannya. Dan ternyata berdasarkan survey, kondom pria jenis ini terbukti sangat diminati oleh hampir semua kum hawa. Penyebabnya adalah, tekstur permukaannya yang berbintik-bintik itulah yang mampu memberikan rangsangan yang maksimal dalam berhubungan intim serta memberikan sensasi rasa yang sangat berbeda jika dibandingkan dengan penggunaan kondom polos yang biasa dipakai pada umumnya.

Selain itu, penggunaan kondom bergerigi ini juga mampu membuat istri Anda terpuaskan, sebab kondom bergerigi mampu memberikan stimulasi pasangan Anda secara maksimal pada organ intimnya yaitu klirotis, sehingga disamping kualitas hubungan seksual Anda menjadi aman, juga menggairahkan tentunya.




Karena keunggulan kondom bergerigi sangat maksimal dirasakan, maka tidak heran jika kondom ini sangat laku bukan  hanya di lingkup wilayah Indonesia saja, namun ternyata juga banyak dicari di negara-negara lain di dunia seperti Malaysia, Iran, Filipina bahkan hingga ke Timur Tengah. Tak heran juga jika produk-produk kondom bergerigi buatan negeri ternyata banyak diimpor ke beberapa negara tersebut.

Untuk bahan baku pembuatan, kondom bergerigi tidak jauh berbeda dengan produk kondom yang lain. Sama-sama menggunakan bahan lateks alam yang terbukti sangat aman, elastis dan tidak mudah sobek sehingga tingkat kebocorannya sangat tipis.  Meski demikian penggunaan kondom bergerigi juga harus sesuai dengan petunjuk, sebab penggunaan yang salah juga akan mengurangi kinerja kondom itu sendiri sebagai alat pencegah kehamilan.


Tag : kondom
Back To Top