Manfaat Seks Untuk Pria

LAGI PROMO
Madu KEJANTANAN
Kayu Lanang Kejantanan
Celana Dalam Kejantanan
OBAT KEJANTANAN HERBAL
BERGERIGI Andalan
Kondom arjoena bergerigi


Bagi pria, seks bukan hanya sebuah tindakan untuk memuaskan keinginan duniawi mereka. Tapi seks juga memainkan peran penting dalam meningkatkan berbagai aspek kehidupan manusia. Saya berani bertaruh kalau  Anda tidak tahu bagaimana seks sangat penting untuk mencegah penyakit yang berhubungan dengan gaya hidup dan meningkatkan hidup sehat. Silahkan cari tahu lebih lanjut.


seks bagi pria


Insomnia
Kurang tidur, termasuk bolak-balik atau mondar-mandir di tempat tidur, tiba-tiba terbangun dari tidur nyang yenyak, gampang marah dan gelisah adalah beberapa gangguan dari insomnia. Mengalahkan insomnia dengan seks merupakan cara alami yang mungkin Anda juga baru tahu. Saat mencapai orgasme, Anda juga melepaskan hormon tertentu yang akan membuat Anda santai. Jadi, mulai sekarang jauhi pil tidur dan segera ajak istri Anda utnuk mencoba obat alami ini.

Penuaan
Kurangnya hormon pertumbuhan meningkatkan peluang Anda untuk mempercepat kulit keriput. Seks bisa menyelesaikan kekurangan ini. Saat hubungan seksual, kita melepaskan hormon yang meningkatkan hormon pertumbuhan manusia yang memperlambat penuaan.

Spermisida 
Selain melepaskan hormon, hubungan seks juga melepaskan air mani, yang juga bermanfaat dalam memperlambat penuaan, sebagaimana spermidine melindungi sel dari kerusakan dengan meningkatkan sel-sel darah manusia, tetapi juga membantu dalam perbaikan dan daur ulang sel yang rusak. Spermisida juga meningkatkan pertumbuhan sel, melawan radikal bebas, meremajakan sel-sel dan meningkatkan kualitas sel.

Kanker prostat
Kurangnya melakukan hubungan seks merupakan salah satu risiko yang membuat Anda rentan untuk terkena kanker prostat. Saat berhubungan seks, ejakulasi adalah tindakan yang mencegah pertumbuhan sel kanker. Oleh karena itu, seks dengan teratur bisa mencegah kanker prostat.

Penyakit jantung
Seks juga membantu mencegah penyakit lain yang berhubungan dengan  gaya hidup terutama penyakit jantung. Seks adalah salah satu cara terbaik bagi pria untuk meningkatkan kesehatan jantung mereka dan secara drastis bisa mengurangi kemungkinan pengembangan berbagai penyakit jantung lainnya.

Obesitas 
Menjadi gemuk membuat penis tampak lebih kecil dan akan mengurangi stamina. Tapi seks secara teratur justru akan  menurunkan risiko Anda menjadi gemuk dan juga membantu menurunkan berat badan. 

Membakar lemak
Seks akan meningkatkan metabolisme dan menurunkan berat badan, cobalah posisi seks dengan pria di atas wanita karena posisi ini sangat bagus dalam  membakar lemak.

Olahraga
Ada beberapa posisi seks yang berfungsi ganda sebagai olahraga karena bisa meregangkan kelompok otot yang berbeda. Misalnya, posisi doggy style dan misionaris merupakan posisi seks yang melatih pinggul. Adapun  posisi seks seperti push up, itu sama saja melatih otot lengan dan dada.

Membentuk tubuh
Selain menghilangkan lemak dan melatih kelompok otot yang berbeda, seks juga membantu membentuk dan memperkuat otot.

Tag : Seks
Back To Top