Cara Mainin Penis

LAGI PROMO
Madu KEJANTANAN
Kayu Lanang Kejantanan
Celana Dalam Kejantanan
OBAT KEJANTANAN HERBAL
BERGERIGI Andalan
Kondom arjoena bergerigi


http://temahot.blogspot.com/2012/12/cara-mainin-penis.html
Foreplay atau pemanasan sebelum berhubungan intim merupakan hal yang mesti dilakukan sebelum permainan sebenarnya. Tentunya ada cara-cara tertentu yang pasti berbeda satu sama lain bagi masing-masing pasangan untuk melakukan pemanasan seks. Bagi wanita, salah satu memanjakan pasangannya sebelum ML adalah kegiatan mainin penis. Berikut ini adalah tips atau cara mainin penis untuk memanjakan pria.
  • Lakukan seks oral dengan sedikit suara.   Jika tangan lelah bekerja, kombinasikan dengan mulut dan lidah Anda. Mainkan penis dengan tangan, kemudian kulumlah.  Di waktu yang sama, putar lidah di seluruh bagian penis.  
  • Bayangkan penis adalah permen.   Jika anda masih canggung atau belum terbiasa dengan oral sex ada baiknya anda bayangkan penis adalah permen lollipop yang lezat untuk dikulum dan dijilat. Fokuskan pada kepala penis dan bolanya.
  • Lumuri payudara anda dengan lubrikan lalu pijat penis dengan kedua payudara Anda. Alih-alih menggunakan tangan, hal ini akan tampak seksi dan membuat si dia ketagihan.
  • Permainan bola tak hanya untuk pria, kali ini, Anda juga bisa 'memainkan' bola si dia. Setelah beraksi pada batang penis, Anda bisa beralih dan fokus pada 2 bola testikel. Mainkan lidah Anda, kemudian hisap dengan lembut untuk memberikan sensasi yang berbeda. Teknik ini akan memicu si dia berejakulasi lebih cepat.
  • Untuk membuat Anda 'turn on' mungkin bisa menambahkan madu atau ice cream. Hal yang satu ini lebih kepada kenyamanan Anda, khususnya yang masih pemula. Asal, Anda harus tetap ingat jangan sampai terlalu gemas dan menggigit penis atau meninggalkan bekas untuk menu 'santapan' para semut.
  • Cobalah saat Anda mengulum penis, bergumamlah sedikit. Ada sensasi getaran saat Anda bergumam sambil mengulum penis. Dijamin, pasangan tak akan menolaknya!


Tag : Penis
Back To Top