Ukuran Penis Normal Pria Indonesia

LAGI PROMO
Madu KEJANTANAN
Kayu Lanang Kejantanan
Celana Dalam Kejantanan
OBAT KEJANTANAN HERBAL
BERGERIGI Andalan
Kondom arjoena bergerigi


Berapa sih ukuran penis normal pria Indonesia ? Anda juga mungkin penasaran, apakah penis Anda sendiri masuk kategori normal atau abnormal. Ukuran penis dalam keadaan fleksid atau tidak sedang ereksi, rata-rata sekitar 6-7 cm. Sedangkan dalam keadaan ereksi, ukuran normal di Indonesia adalah 10-12 cm, walau ada juga yang berpendapat panjangnya antara 10,5-14 cm dengan diameter 3,2 cm. Coba silahkan ukur pakai mistar atau meteran, sudah normalkah ukuran penis Anda ?

Namun di Perancis ada sebuah lembaga yang menetapkan standar baku ukuran penis. Nama lembaga tersebut adalah National Academy of Surgery yang  merupakan badan anatomi tertua di Prancis, yang didirikan sejak 1731 pada zaman kekuasaan Raja Louis XV. Badan ini beranggotakan lebih dari 500 ahli bedah dengan berbagai spesialisasi, termasuk bedah kelamin.

National Academy of Surgery menetapkan standar bahwa sebatang penis dikatakan normal jika memiliki panjang antara 9 cm hingga 9,5 cm dalam kondisi lemas dan jika ereksi panjangnya menjadi 12,8 hingga 14,5 cm. Di luar rentang tersebut, barulah penis bisa dikatakan terlalu kecil atau terlalu besar. Standar baku untuk ukuran penis normal tidak hanya dilihat dari panjangnya, melainkan juga keliling atau lingkar penisnya. Lingkar penis normal adalah 8,5 cm hingga 9 cm dalam kondisi lemas dan 10 cm hingga 10,5 cm saat mengalami ereksi penuh. Tentunya ini mungkin standar baku ukuran penis orang Perancis, kalau Ukuran Penis Normal Pria Indonesia tentu beda.

Jika Anda merasa, ukuran penis Anda kurang sreg, coba sebaiknya Anda bertanya kepada ahlinya bagaimana cara memperpanjang atau memperbesar penis. Namun jika Anda merasa malu bertanya, coba Anda cari dan teliti dulu beberapa panduan/ebook/video tutorial di bawah/di samping ini yang mungkin cocok buat Anda yang memang khusus menjelaskan rahasia tersebut.
Tag : Penis
Back To Top