Rahasia Kejantanan Pria Arab

LAGI PROMO
Madu KEJANTANAN
Kayu Lanang Kejantanan
Celana Dalam Kejantanan
OBAT KEJANTANAN HERBAL
BERGERIGI Andalan
Kondom arjoena bergerigi


Kaum pria Arab khususnya dikenal mempunyai ukuran penis raksasa besar sekaligus panjang.  Tentunya hal ini menjadi tanda tanya besar, mengapa kok mereka bisa serempak gitu dalam hal kuatnya kejantanan mereka di atas ranjang. Ini berarti ada suatu trik atau rahasia yang mereka pakai secara turun temuru dari kalangan mereka untuk urusan yang hot ini.

Karena pria non Arab juga merasa iri dan ingin mengetahui apa rahasia di balik kesuksesan pria Arab dalam hal kejantanan, maka rahasia mereka akhirnya terbongkar dan jelas ini bukanlah sebuah rahasia lagi yang harus diperjualbelikan secara mahal dalam bentuk ebook panduan atau video tutorial. Setelah berusaha mencari beberapa informasi via abah Google tentang rahasia kejantanan pria Arab, maka dapat ditarik kesimpulan bahwa pria Arab hanya menggunakan cara yang sangat sederhana dalam mengurus alat kejantanan mereka.

Betul sekali, metodenya sederhana saja dan pria Arab menyebutnya sebagai metode jilq atau pengurutan. Tanpa obat dan tanpa efek samping negatif, dan dengan dilakukan secara sungguh-sungguh serta rutin, maka metode ini betul-betul ajib dan man to the tap, mantaaap.

Lalu bagaimana caranya ? Baiklah, sabar dulu ..Kang.  Begini, cara yang dipakai hanyalah mengurut alat kejantanan kita dari pangkal sampai ke ujung dengan genggaman tangan, Urut dengan perlahan hanya satu arah ke depan saja selama 30 menit perhari. Bisa dibagi 2 session, pagi hari 15 menit dan sore hari 15 menit saja, jangan terlalu lama deh, kasihan juga peninya kalau terlalu lama diurut. Udah itu saja rahasianya, yang jelas Anda jangan bosan-bosan melakukannya. Kalau rutin, silahkan lihat hasilnya sebulan atau 3 bulan ke depan. Pasti Maknyusssss.

Satu lagi, sebelum Anda melakukan pengurutan, terlebih dahulu siapkan sarana untuk menyempurnakan rahasia kejantanan ini. Apa saja ? Sebaiknya, pakailah minyak kelapa untuk membantu mempermudah atau melicinkan pengurutan. Minyak kelapanya yang bagus, bukan yang curahan kaya di pasar-pasar. Atau kalau Anda nau yang lebih bagus, pakai minyak zaitun untuk melumasi pengurutan.

Hal lain yang juga penting sebelum melakukan pengurutan adalah pemanasan. Caranya mudah, ambil air hangat dan handuk, basahi handuk tersebut dengan air hangat tadi lalu bungkus alat kejantanan kita pakai handuk hangat tadi selama 2-3 menit. Lakukan ini sebelum pengurutan dan sesudah pengurutan. Pengurutan bisa dilakukan sambil berdiri atau duduk.

Akhirnya, silahkan lakukan latihan ini secara rutin, kalau memang Anda masih measa perlu untuk membeli panduan tentang rahasia kejantan, silahkan bisa di klik iklan-iklannya di bawah ini atau banner di samping.



Tag : Kejantanan
Back To Top