Manfaat Orgasme Untuk Kecerdasan

LAGI PROMO
Madu KEJANTANAN
Kayu Lanang Kejantanan
Celana Dalam Kejantanan
OBAT KEJANTANAN HERBAL
BERGERIGI Andalan
Kondom arjoena bergerigi


Selama bertahun-tahun, teka-teki silang dan sudoku disebut sebagai permainan yang paling ampuh mengasah otak. Tapi, sebuah penelitian terbaru dari Universitas Rutgers menyatakan bahwa orgasme lebih mujarab dalam menjaga kesehatan otak, termasuk fungsi kognisi.

Penelitian menemukan, olahraga otak hanya meningkatkan kognisi di beberapa area otak. Sementara, mencapai klimaks saat berhubungan seks mampu mengaktifkan seluruh otak, baik pada pria maupun wanita.

Ketika mencapai klimaks, seseorang akan menerima tiga hal penting dalam kesehatan otak. Yaitu nutrisi, oksigen, dan aliran darah ke otak.  Semuanya penting untuk menjaga pikiran tetap tajam.


Dalam percobaan dengan mesin MRI, orgasme merangsang lebih dari 30 daerah yang berbeda, termasuk sentuhan, memori dan rasa sakit. Aktivasi otak pada pria dan orgasme wanita sangat mirip.

Hasil penelitian ini lebih dari mengetahui bagaimana mengendalikan kesenangan di otak, karena sangat penting untuk memahami bagaimana otak memproduksi kenikmatan intens, mengatasi depresi, kecanduan, atau rasa sakit.

Orgasme pada kenyataannya meningkatkan aliran darah ke otak yang membawa nutrisi dan oksigen ke otak. Orgasme juga meningkatkan kadar oksitosin dalam darah, yang melepaskan endorfin untuk mencegah rasa sakit.
Tag : Orgasme
Back To Top