Makanan Yang Merampingkan Pinggang

LAGI PROMO
Madu KEJANTANAN
Kayu Lanang Kejantanan
Celana Dalam Kejantanan
OBAT KEJANTANAN HERBAL
BERGERIGI Andalan
Kondom arjoena bergerigi


Memiliki lingkar pinggang yang kecil sangat bergantung pada apa yang kita makan. Dengan pemilihan menu yang tepat, kita bisa menjaga agar metabolisme tetap tinggi sehingga lebih banyak kalori yang terbakar. Perlu diingat bahwa apa yang kita makan sama pentingnya dengan seberapa banyak kita makan.

Oleh karenanya, memilih makanan yang tepat adalah langkah pertama agar lingkar pinggang tak gampang melar. Berikut ini ada beberapa makanan yang merampingkan pinggang.


Dada ayam
Dada ayam kaya protein dan rendah lemak. Bagian dada juga bisa diolah menjadi berbagai hidangan. Protein dalam dada ayam akan menjaga metabolisme tetap tinggi dan membantu memelihara massa otot.

Tuna setengah mateng
Tuna memiliki kesamaan dengan dada ayam dalam kandungan protein dan lemak. Karena tuna dalam kaleng termasuk dalam hidangan setengah matang, tuna bisa langsung dikonsumsi menjadi campuran salad atau diolah lagi dengan berbagai bumbu. Tuna kaleng tersedia dalam redaman air dan minyak. Untuk menjaga kadar kalori dalam tubuh, dianjurkan untuk mengkonsumsi tuna dalam air.

Tahu 
Sebagai pengganti daging dalam menu vegetarian, tahu kaya kandungan protein. Terbuat dari kedelai, tahu mengandung karbohidrat, lemak, dan protein yang mempercepat metabolisme.

Sayuran berdaun hijau
Penuh nutrisi dan minim kalori, sayuran berdaun hijau kaya akan serat sehingga membuat perut lebih kenyang, mencegah rasa kembung dan meyehatkan pencernaan. Sayuran ini juga kaya vitamin A, K, D dan E.

Buah-buahan
Buah adalah pilihan bijak untuk meredam keinginan mengkonsumsi gula, tanpa mengorbankan diet. Sebaiknya hindari buah kaleng karena biasanya sudah diberi tambahan gula. Buah segar yang kaya vitamin, mineral, gula, dan tinggi serat, memperlambat pencernaan sehingga bisa menjadi sumber energi.

Ubi-ubian
Ubi adalah sumber energi yang kaya vitamin A dan C. Ubi diolah perlahan sehingga menjaga metabolisme tetap tinggi, kadar gula stabil, dan meminimalkan penyimpanan lemak.

Oatmeal 
Oat mengandung banyak serat dan karbohidrat yang lambat diolah. Oatmeal yang dikonsumsi sebagai sarapan menyediakan banyak energi dan menjaganya tetap tersedia hingga makan siang.



Tag : Makanan, Ramping
Back To Top