Makanan Yang Menurunkan Gairah Seksual

LAGI PROMO
Madu KEJANTANAN
Kayu Lanang Kejantanan
Celana Dalam Kejantanan
OBAT KEJANTANAN HERBAL
BERGERIGI Andalan
Kondom arjoena bergerigi


Paling Hot --- Makan malam bersama pasangan Anda menjadi hal intim yang romantis. Namun jika Anda ingin momen-momen tersebut berakhir hot di ranjang, maka perhatikanlah makanan yang dikonsumsi sebelum kita bertanding. Beberapa asupan makanan ternyata diketahui bisa menurunkan gairah seksual di kandang ranjang.

Dampaknya, tentu hasrat bercinta bisa hilang menguap begitu saja tanpa permisi. Nafsu Anda mungkin sangat ingin bercinta, tapi ternyata tubuh berkata lain. Aktivitas seksual pun jadi tak 'se-hot' yang diharapkan. Untuk itu, janganlah mengkonsumsi empat makanan yang menurunkan gairah seksual ketika ingin bercinta demi menjaga gairah seksual Anda berdua.

Hot Dog
Tumpukan roti lembut, sosis gurih, keju dan mayonaise memang sangat nikmat. Apalagi menikmati sambil menonton film dengan pasangan. Tapi sayangnya menu hot dog ini kaya akan lemak, yang bisa menyumbat aliran darah ke penis dan vagina. Wah...gawat. "Sensasi bisa berkurang, sebaiknya pilih makanan rendah lemak seperti burger ikan," kata Jacqueline Richard, PsyD, seorang seks terapis, dikutip dari Prevention.



Kentang goreng
Semua suka orang kentang goreng. Apalagi ditambah saus sambal. Tapi kentang ini kaya akan lemak trans dan berdampak negatif pada hormon testosteron. Termasuk, sirkulasi darah pada pria dan wanita. Makanan kaya minyak dan garam juga membuat pria lebih sulit menjaga ereksi. Jadi, sebaiknya jangan makan gorengan sebelum bercinta.




Permen peppermint
Mentol dalam peppermint telah terbukti mengurangi kadar testosteron dan membuat gairah seks menurun. Lalu, saat mengunyah permen karet peppermint akan membawa masuk udara ke dalam tubuh. Dan ini membuat Anda jadi kembung dan akan sering sendawa serta buang angin. Tentu bisa merusak suasana bercinta. Jika ingin membuat aroma napas lebih baik, pilih saja teh pepermint.



Tofu
Biasanya jadi sajian wajib saat menikmati masakan Jepang. Tofu kaya akan phytoestrogen yang efeknya meningkatkan level estrogen. Menurut Dr. Richard, level estrogen yang tinggi akan menurunkan hasrat seksual pria dan wanita secara signifikan.



Sumber paling hot : Vivanews
Sumber gambar :  Guardian,  Kuliner Media, Fineart America, Gourmet Traveller 88.
Tag : Makanan, Seksual
Back To Top