Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Tanpa Obat Obatan

LAGI PROMO
Madu KEJANTANAN
Kayu Lanang Kejantanan
Celana Dalam Kejantanan
OBAT KEJANTANAN HERBAL
BERGERIGI Andalan
Kondom arjoena bergerigi


Bagaimanapun seorang pria nggak akan rela jika kejantanannya menderita ejakulasi dini, karena batin akan selalu tersiksa tidak bisa memberikan yang terbaik kepada pasangannya dalam hal kebutuhan batin. Belum lagi dihantui rasa was-was takut pasangan kita selingkuh dengan pria lain karena kebutuhan batinya tidak tercukupi. Mungpung masih ada jalan, kita selesaikan masalah gangguan kejantanan ini dengan berbagai cara yang kita mampu lakukan demi kebaikan, keharmonisan  dan keutuhan rumah tangga.

Mengatasi ejakulasi dini tentunya dapat dilaksanakan dengan berbagai cara. Hal ini dilihat dulu seberapa parahkah tingkat ejakulasi dini yang diderita dan apa yang menjadi penyebab atau latar belakang adanya gangguan itu.  Apakah murni dari sananya ataukah baru timbul saat sekarang.

Secara umum memang penderita ejakulasi dini selalu memakai obat sebagai penyembuh atau setidaknya membantu meringankan gejala ejakulasi dini tersebut. Namun bagi Anda yang kebetulan merasa punya gangguan ejakulasi dini tapi jarang, sebaiknya jangan dahulu meminum obat-obatan terlebih dahulu, tapi disarankan mengatasi ejakulasi dini tanpa obat-obatan terlebih dahulu.

Lalu bagaimana caranya ? Berikut ini tips dan penuturannya :

Mengatur  pernafasan
Umumnya pria akan bernafas secara cepat dan pendek ketika melakukan hubungan intim, padahal dengan ritme nafas yang terlalu cepat, akan menegangkan otot-otot. Dengan tubuh dalam keadaan menegang, ejakulasi dini biasanya akan cepat berlalu. Solusinya adalah, lakukan proses pernafasan secara perlahan dan lambat serta rileks, dengan demikian otot-otot tubuh pun akan kendur dan ini akan menyebabakan proses penetasi dalam vagina menjadi lama, sehingga bisa menikmati kehangatan lebih lama juga. Intinya, Anda jangan terlalu bernafsu, tapi bersabarlah dengan menghadirkan rasa cinta dan sayang terhadap istri bukan nafsu yang menggebu-gebu.

Pikiran tidak terlalu fokus
Umumnya, orang yang cepat mengalami ejakulasi adalah karena terlalu fokus dengan proses hubungan intimnya. Cobalah sekali-kali Anda memainkan pikiran Anda, ketika masih ingin bermain lama, bayangkan pada suatu yang lain yang bisa memecah kefokusan tadi, bisa membayangkan  lagi main bola atau lagi makan dan lain sebagainya. Barulah, kalau pasangan kita sudah siap dan terangsang, kita kembali fokus bercinta sehingga bisa orgasme bersamaan.

Berhenti sementara
Ketika Anda merasa akan ejakulasi, berhentilah melakukan penetrasi atau gerakan tubuh yang mengundang ejakulasi. Lakukan cumbuan lain semisal mencium, belaian dan lain sebaginya. Coba dinginkan dahulu suasana Mr. P kita, kalau sudah dingin, bisa lanjutkan kembali. Nah, kalau begini, pasti istri Anda pun akan merasa manja dan puas.

Olahraga khusus
Biasanya ada senam khusus yang bisa mengatasi ejakulasi dini. Anda bisa lihat atau cari informasinya di Google, atau nanti akan Saya buat artikelnya khusus.

Mengkonsumsi makanan/minuman khusus
Ada sebagian pendapat bahwa memakan makanan tertentu bisa mengatasi ejakulasi dini. Contohnya adalah menggunakan dan kemangi. Caranya segenggam daun kemangi diseduh dalam segelas air panas. Setelah dingin silahkan diminum. Coba lakukan secara rutin setiap hari meminum satu gelas saja. Ada juga yang menganjuran dengan memakai daun sirih.  Selain itu, perbanyaklah makanan yang mengandung zat besi yang merupakan bahan vital dari penghasil sperma. Anda bisa dapatkan pada kacang-kacangan, seafood atau suplemen zat besi.

Mengkonsumsi herbal
Berbeda dengan obat-obatan kimia, herbal tentunya lebih alami karena tanpa unsur kimiawi. Untuk mengkonsumsi herbal, Anda harus pintar-pintar memilih dan harus ada rekomendasi dari BPOM.

Semoga artikel di atas bisa membantu Anda sehingga kembali bisa melakukan hubungan intim yang bergairah dan sehat.


Tag : Ejakulasi Dini
Back To Top