Cara Mengobati Ejakulasi Dini dengan Obat Herbal

LAGI PROMO
Madu KEJANTANAN
Kayu Lanang Kejantanan
Celana Dalam Kejantanan
OBAT KEJANTANAN HERBAL
BERGERIGI Andalan
Kondom arjoena bergerigi


Selain mengkonsumsi obat berbentuk pil kimiawi, mungkin sebagian dari para penderita ejakulasi dini lebih cenderung menggunakan obat ejakulasi dini dengan bentuk ramuan atau obat herbal tradisional, karena meminimalisasi dampak negatif daripada mengkonsumsi obat-obat kimiawi. Hal ini tentu boleh-boleh saja dengan tetap memperhatikan kualitas dari obat herbal tersebut. Teliti dulu siapa yang memproduksinya, lihat label halalnya, cek apakah masuk dalam daftar obat legal di BPOM serta ketahui dulu komposisi atau bahan pembuatan obat herbal tersebut. Jadi, dalam memilih obat ejakulasi dini herbal pun tidak sembarangan, karena boleh jadi kalau kita tidak mengeceknya, ternyata produk abal-abal, produk aspal yang justru malah membahayakan penggunanya.




Secara umum, obat ejakulasi dini herbal bisa dibagi 2, yakni yang dikonsumsi dan yang merupakan obat luar melalui olesan. Tentunya kedua jenis itu masing-masing punya keunggulan dan kelemahannya, namun dengan fungsi yang sama, yaitu untuk mengatasi ejakulasi dini. Jadi dalam memilih obat ejakulasi dini yang tepat, keputusan terakhir kembali ke tangan konsumen, karena minat tiap orang berbeda-beda.

Salah satu obat ejakulasi dini  herbal  yang banyak dijual secara online adalah minyak lintah. Ramuan minyak lintah ini telah dipercaya dan terbukti berjasa kepada ribuan pria menolong mereka kembali menunjukkan keperkasaannya kepada istri mereka. Minyak lintah ini bisa mengatasi ejakulasi dini, karena mengandung zat-zat yang dipentingkan dalam mengatasi ejakulasi dini seperti Nitric oxide untuk mengatasi kegagalan ereksi, Hirudin untuk mengatasi penyumbatan aliran darah dan Histamin sebagai pengembang alat vital pria.

Pemakaiaanya pun sangat mudah, cukup dioleskan saja di area batang kelamin. Dengan pengolesan yang merata, maka ramuan akan menyerap perlahan dan bisa mengencerkan darah serta membantu mengatasi penyumbatan aliran darah. Dengan lancarnya peredaran darah, maka kebutuhan nutrisi alat kelamin menjadi merata dan secara bertahap alat kelamin menjadi lebih besar dan kuat. Untuk yang penasaran dengan produk minyak lintah, baca keterangannya di sini.

Alternatif obat oles lainnya adalah berbentuk gel. Caranya sama dan fungsinya pun sama sebagai obat mengatasi ejakulasi dini, cuma komposisi dan bahan  pembuatannya yang berbeda. Dan saat ini obat berbetuk gel ini sedang laku keras, karena merupakan obat yang paling direkomendasikan oleh pakar seks Dr. Boyke Dian Nugraha. Namun demikian. Keterangan lebih lanjut tentang gel ejakulasi dini bisa Anda peroleh di sini.

Sedangkan, alternatif lain selain obat oles adalah  obat ejakulasi dini herbal yang dikonsumsi.  Tentunya banyak sekali resep untuk membuat ramuan obat ejakulasi dini secara tradisional ini. Namun ada juga yang menjualnya secara instant, artinya kita tak perlu membuat sendiri tapi telah ada produknya tinggal pakai. Contohnya obat-obat herbal dalam bentuk jus yang dibuat dari tanaman Tribulus dan Macca. Baca info lengkapnya disini.

Demikianlah, mudah-mudahan informasi tentang obat ejakulasi dini di atas bisa membantu Anda menemukan solusi dalam mengatasi gangguan ejakulasi dini.





Tag : Ejakulasi Dini
Back To Top