Alat Kontrasepsi Kondom Wanita

LAGI PROMO
Madu KEJANTANAN
Kayu Lanang Kejantanan
Celana Dalam Kejantanan
OBAT KEJANTANAN HERBAL
BERGERIGI Andalan
Kondom arjoena bergerigi


Ternyata alat kontrasepsi kondom wanita juga membantu istri yang ingin menggunakan kontrasepsi namun tidak cocok dengan selain kondom wanita semisal pil kb, suntikan dan iud. Pilihan ini lebih mudah dicari karena memang gampang cara penggunaanya. Namun kurang tahu bagaimana sensasi rasa berhubungan seksual dengan menggunakan kondom wanita, soalnya belum pernah sih.

Kondom wanita adalah sebuah tabung plastik berbentuk silinder yang disimpan di dalam momok untuk menyimpan sperma laki-laki agar tercegah kehamilan. Mempunya ring pada ujung-ujungnya, hanya saja ring yang lebih besar berada di luar atau gerbang momok.

Alat Kontrasepsi Kondom Wanita



Pemakaiannya pun sangat gampang, karena bisa dimasukkan oleh pasangannya sebagai bentuk foreplay sebelum seks dimulai. Ujung cincin yang satunya lagi yang lebih kecil dan berada di dalam momok, bisa menstimulai klitoris sehingga bisa meningkatkan kenikmatan bersetubuh. Apabila ereksi berhenti, kondom tetap melekat tidak akan terlepas, berbeda dengan kondom pria yang apabila ejakulasi sudah berlalu, pepengnya mengecil maka kondom bisa saja terlepas jika tidak hati-hati saat mencabut dari momok.

Untuk cara memasang alat kontrasepsi kondom wanita ini, Anda bisa lihat videonya di artikel ini.


Tag : kondom
Back To Top