Penyebab Pria Sulit Ejakulasi

LAGI PROMO
Madu KEJANTANAN
Kayu Lanang Kejantanan
Celana Dalam Kejantanan
OBAT KEJANTANAN HERBAL
BERGERIGI Andalan
Kondom arjoena bergerigi


Umumnya pria kebanyakan paling gampang dalam berejakulasi. Namun, ternayata ada juga  pria yang mengalami kesulitan dalam ejakulasi.  Koq bisa ? Ya bisa, tergantung situasi dan kondisi si pria.

Berikut ini, beberapa penyebab kenapa pria bisa kesulitan dalam ejakulasi :




Kebiasaan jelek pria
Seorang pria yang biasa melakukan masturbasi dan mendapatkan kenikmatan dari masturbasinya, terkadang tidak bisa mendapat kenikmatan dari berhubungan seksual dengan istrinya.  Padahal kalau jujur kepada istrinya, si istri bisa memberikan kepuasan dengan melakukan variasi seks yang lebih nikmat.

Kondisi stres
Stres bisa disebabkan berbagai hal, seperti pekerjaan, problem rumah tangga dan hal lainnya. Kondisi ini bisa berpengaruh terhadap kondisi seksual pria dan susah ejakulasi.

Yang penting istri puas
Ada tipe pria yang hanya lebih fokus untuk memberikan kepuasan  kepada istrinya. Sementara dia tak peduli apakah dia bisa mendapatkan kenikmatan atau kagak.  Jelas ini salah, karena si pria terlalu memikirkan bagaimana caranya agar sang istri terpuaakan sehingga dia lupa dengan praktek-praktek erotis yang sedang dia kerjakan.

Penuaan
Semakin tua, maka otot-otot pria akan semakin lembek, termasuk otot sekitar kelamin pria. Sebagai contoh, melemahnya otot pelvic, maka semburan air mani pun kurang kuat dan mengurangi nikmatnya ejakulasi.

Gangguan saraf
Pria yang mempunyai penyakit yang berhubungan dengan sistem saraf  bisa mengganggu saraf-saraf yang berhubungan dengan orgasme.


Tag : Ejakulasi
Back To Top